Saturday, May 26, 2012

Hari ke – 8

Malam :

Ya Allah, inilah bulan yang Kau perintahkan para hamba untuk berdoa dan Kau jamin bagi mereka ijabah dan belas kasih. Engkau berfirman : Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa manakala ia berdoa kepadaKu.

Maka itu aku berdoa kepadaMu. Wahai  Dzat yang Menjawab orang-orang yang terdesak, wahai Dzat yang Melapangkan orang-orang yang sempit, wahai Dzat yang Menjadikan malam penuh ketenangan, wahai Dzat yang tidak mati, ampunilah yang mati. Engkaulah Dzat yang menentukan, menciptakan dan menyempurnakan. BagiMu segala pujian. Aku memohon agar Engkau melimpahkan selawat kepada Muhammad dan keluarganya, di waktu malam yang menggelap dan siang yang menyala, di awal dan di akhir. Cukupilah apa yang ku risaukan dan ampunilah dosa-dosaku, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Penyayang.

Siang :

Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini sebagai hambamu yang mengasihi anak-anak yatim, memberi makan orang-orang yang kelaparan, menyebar salam, bergaul dengan orang-orang mulia dan jauh dari orang-orang durhaka. Demi kemurahanMu, wahai dambaan para pengharap.

No comments:

Post a Comment