Saturday, May 26, 2012

Hari ke – 10

Malam :

Ya Allah, wahai Dzat yang Menyelamatkan, Mengamankan, Menguasai, Mulia, Perkasa, Maha Sombong, Maha Tunggal, Tempat Sandaran, Maha Akhir, Maha Esa, Maha Pengampun, Maha Penyayang, Maha Pemurah, Maha Penyantun. Aku tidak tahu apa yang Kau perbuat dengan hajatku, apa Engkau ampuni daku?. Jika Engkau ampuni daku, oh alangkah bahagianya. Jika tidak, Engkau ampuni daku, betapa celakanya aku!.

Mulai sekarang, ampunilah , rahmatilah dan berilah aku (kesempatan) bertaubat. Jangan Kau hinakan daku, perkecillah ketergelinciranku, tutuplah aku dengan penutupMu, ampunilah aku , hapuskan (keburukanku) dengan maafMu, rahmatilah aku dengan rahmatMu, abaikan  (kenistaanku) dengan kuasaMu, sesungguhnya Engkaulah yang menetapkan dan tiada yang memaksaMu. Engkau berkuasa melakukan segala sesuatu.

Siang :

Ya Allah, dengan kemahabaikkanMu, jadikan aku di bulan ini termasuk dalam kelompok orang-orang yang bertawakal kepadaMu, orang-orang yang beruntung di sisiMu dan orang-orang yang  dekat denganMu, Wahai Muara para pencari.

No comments:

Post a Comment